It's happening again

Aku tahu aku tidak cantik. Aku tidak populer dan tak punya kekuatan yang dapat menyokongku dari belakang jika sewaktu-waktu ada yang menjahiliku. Wajar kalau mereka berkata dan melakukan hal seperti itu padaku. Berkali-kali aku mengatakan "it's ok", "don't worry", "no problem", "you're strong", "i don't care", dan semacamnya. Tapi tidak, aku gagal. Aku gagal dengan tembok pertahanan yang telah kubangun. Aku kesal. Aku marah. Aku muak. Aku lelah dengan semuanya. Ketika aku mulai menerima keadaan, tapi semua justru semakin buruk. Ini sungguh menyiksaku. Aku hanya merasa aku selalu salah dengan yang kulakukan. Aku selalu salah di mata orang. Apa kehadiranku memang tak diinginkan di dunia? Aku tahu kalian mungkin tidak merasa bersalah karena aku membenarkan apa yang kalian katakan. Tapi lihatlah, aku ini manusia. Aku punya hati. Hatiku juga dapat merasakan apa yang telah kalian voniskan padaku. Sakit dan perih. Coba kalian bayangkan kalian berada di posisiku dan merasakan semua yang kurasakan. Mungkin kalian tak akan tahan. Oh ya satu hal yang ingin kutanyakan, sejujurnya aku tidak tahu menahu dan aku ingin tahu, apa salahku? Tolong beri tahu aku agar mungkin aku dapat memperbaikinya. Tapi jika tidak, kenapa? Kenapa kalian seperti itu? Jika kalian melakukan hal semacam itu hanya untuk melancarkan balas dendam atas yang telah kalian alami di masa lalu, kenapa harus kepadaku? Hanya karena aku insecure dan terlihat cupu di mata kalian? Kenapa aku? Kenapa harus aku lagi? Tidak tahukah bahwa kalian semakin membuatku muak dengan semua yang telah terjadi. Kumohon jangan memperkeruh keadaan. Aku tidak ingin tekanan beberapa tahun yang lalu kembali lagi. Aku hanya ingin semuanya baik-baik saja. Aku ingin ini cepat selesai. Aku ingin keluar dari neraka ini secepat yang aku bisa. Seandainya aku dapat memutar waktu ke masa lalu. Dimana aku masih menjadi anak-anak dan tak merasakan hal seperti ini, atau aku memutar tuas mesin waktu ke masa depan agar aku dapat segera meninggalkan penyiksaan ini.

-D

Komentar