Come Back

Yayy I'm baaackk!!!

Setelah sekian lama nggak nulis karena ada banyak faktor. Diantaranya nggak ada ide, nggak ada mood, mau ukk, dan satu hal yang buat aku jadi malas nulis lagi, tapi untungnya yang terakhir itu udah mulai bisa diatasi, perlahan-lahan lah di ikhlasin aja walaupun belum seratus persen sih. Penasaran apa? Uhm mending nggak usah dijabarin aja, nanti kalau dijelasin malah makin panjang urusannya.

Well, selebihnya aku senang bisa balik nulis lagi. Mungkin untuk beberapa hari ke depan sambil nunggu rapotan bakal mulai aktif ngisi blog ini lagi, aiyai\o/

Kalau bicara soal rapotan pasti bikin deg-deg an. "Gimana nilaiku nanti?" adalah pertanyaan umum yang selalu berhasil buat kita nggak bisa tidur atau bermimpi yang aneh-aneh. Haha, basically that's me at those time.

Ah semoga aja bisa masuk kelas yang aku pengen, dan yang terpenting nilai jangan sampai turun atau minimal tetap lah, bagaimana pun juga kan buat persiapan PMDK, SNMPTN, jalur undangan, atau apalah itu namanya. Pokoknya gimana pun caranya sekarang ini harus fokus sekolah jangan mikir yang macam-macam biar nanti bisa ketrima di jurusan yang aku cita-cita kan sekaligus PTN favoritku tanpa tes, aamiin.

Fyi, buat sekarang target, tujuan utama, dan salah satu semangatku untuk fokus di SMA(-_-) ya itu. Mungkin kalau nggak keinget itu aku bakalan malas sekolah. Karena ya kan.. masih ingat? My middle school's time was better than my highschool's time. Tapi yaudah sih masa lalu, biarin berlalu lah. Ternyata kalau di ingat-ingat aku juga banyak "masa sakit" nya. There were nights when I was doubting myself, apalagi tepat setahun yang lalu pas bulan Juni pula. Ah udah lah.

Hemm, jadi ingat katanya Elsa di Frozen, I'M NEVER GOING BACK, THE PAST IS IN THE PAST. Jujur saat ini suka banget sama quote itu yang juga jadi liriknya Let It Go, taukan OST nya Frozen. Next deh bakal nge post liriknya Let It Go yang versinya Elsa, wait I mean Idina Menzel-_-

Lama nggak nulis jadi banyak banget yang pengen di share, tapi kapan-kapan aja deh kalau ada waktu. Ini aja dulu yang jadi pidato(?) come back nya ya, lol. See ya and do the best for your dream, jangan sampai menyesal untuk yang kedua kalinya. Tahun *2013 itu yang terakhir, aamiin.

PS.
(*) 2013= The sucks year ever.
Love,
-D

Komentar