Growing Up

Source: Tumblr

Aku punya seorang teman, kita sangat dekat. Well, karena kita bertetangga dan kita sering main bareng.

Dulu waktu kita kecil kita sering main masak-masakkan, rumah-rumahan, dan permainan jaman dulu yang sekarang udah jarang ditemui. Dan ketika mulai beranjak dewasa pun ketika udah bisa masak beneran, kita sering masak bareng, ya begitulah bereksperimen buat makanan yang banyakan hancurnya sih gara-gara aku:p

Sebenernya dia lebih tua 2 tahun dari aku, tapi karena kita sering main bareng jadi berasa kalo dia kayak teman sebaya aku, atau lebih tepatnya she's like my sister.

Ah kalo nostalgia jaman masih kecil itu emang menyenangkan. Rasanya jaman dulu itu damai banget. No problems, no homework haha.

But then I realized, we're growing up!

*happy and sad at the same time* huhu. Nggak terasa sih tinggal menghitung hari aku terima rapot dan dinyatakan naik kelas 11, AND... She's going to college!
Ugh, and badly her college is in another town. It means I will be alone at home.
Padahal rasanya baru aja kemarin kita main petak umpet bareng, jalan-jalan pagi bareng, ah waktu emang cepat berlalu ya..

-D

Komentar